Bakti Sosial DPD PKS Medan

>> Sabtu, 28 Februari 2009


Wujud kepedulian pks terhadap masyarakat sesuai dengan visi nya bersih peduli dan profesional, maka dpd kerap melakukan bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis kepada masyarakat yang kurang mampu. jum’at dan sabtu 24-25/7 dpd pks medan mengadakan operasi katarak gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. operasi diadakan di klinik m77 jl.sei mencirim medan baru dimulai sejak pukul 8 pagi hingga pukul 18.00 wib. peserta yang mengikuti operasi gratis ini berjumlah 60 orang berasal dari utusan setiap kecamatan di kota medan dan dioperasi oleh Dr.Emir Elnewi,SPM
ernawati ginting SApt, selaku ketua bidang kesra dpd pks kota medan mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membuktikan kepada msayarakat bahwa pks memang dengan motto nya yaitu bersih peduli dan profesional, jadi ini adalah salah satu bentuk kepedulian pks kepada masyarakat terutama dalam bidang kesehatan. dan dihaharapkan dengan acara ini dapat meningkatkan drajat kesehatan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan masyarakat tentang komitmen dari pks.
Kegiatan pengobatan gratis ini lebih dikonsenkan kepada pelayanan kesehatan yang sifatnya spesifik, kalau melakukan baksos seperti pengobatan gratis untuk penyakit umum pemko sudah melakukan kegiatan yang sama. maka disini pks lebih konsentrasi kepada pelayanan yang sifatnya spesifik, seperti pengobatan katarak, papsmear,pemeriksaan kadar gula darah, dan kolesterol.

0 komentar:

SARAN KEADILAN

  © bintang_keadilan designed by DIARY AKTIVIS@2009:PKS MENANG DA'WAH GEMILANG

Back to TOP